Cari Blog Ini

Khusus Buah

POWER NUTRITON

Pwer Nutrition dibuat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan di proses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat di manfaatkan oleh jaringan tanaman.


Keunggulan (POWER NUTRITION)



  • Dibuat khusus untuk tanaman buah-buahan tahunan (mangga, jeruk, vanili, lada, coklat, kelapa sawit, dll). Walaupun juga dapat dipergunakan untuk tanaman buah semusim (cabai, tomat, melon, dll).
  • Meningkatkan produktifitas buah, dengan memperbanayak buah dan membantu pembuahan diluar musim ( faktor air cukup, iklim tidak extrem, hama penyakit normal).
  • Membantu mengurangi kerontokan bunga / buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.
  • Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N,P & K) hingga 75% - 90%, sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikro organisme tanah yang bermanfaat.


Cara Penggunaan:
  1. Larukan power nutrition dalam air secukupnya.
  2. Siramkan ke sekeliling batang / tanaman.
  3. Pemipukan dilakukan setiap 2-4 bulan sekali.
  4. Pada musim kemarau siram tanaman 2-4 (intervar1 minggu sekali) setelaj 1 minggu penggunaan / aplikasi POWER NUTRITION.


Catatan:
Baca aturan pakai, untuk penggunaan lebih optimal gunakan juga pupuk (Greenstar & Granule Modern). Serta gunakan pula pengendali hama alami dari NASA.






Terimakasih telah mengunjungi wabsite kami,
Info & Pemesanan Hub:
Call / whatsapp: 085384797793 / pin: D85EA5D4

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Khusus Buah"

Posting Komentar